Bulu Perindu
Jan10

Cara Merawat Bulu Perindu Yang Benar Menurut Pakarnya

cara merawat bulu perinduCara Merawat Bulu Perindu Yang Benar Menurut Pakarnya disini akan saya britahukan  khasiat yang tergandung pada benda tersebut   agar tetap terjaga kualitasnya.

Bulu perindu tidak boleh terlalu lama terendam di dalam air,karena dapat membutnya layu dan rapuh sehingga mudah sekali patah dan busuk.

Bagaimana jika ini terjadi,maka proses energi metafisika di dalamnya tidak akan sempurna lagi dalam bekerja utuk digunakan atau di manfaatkan

Cara merawat bulu perindu usahakan benda ini tetap kering ,jika ada anjuran penggunaan nya melalui media air maka tidaklah megapa.

Namun jika sudah selesai kembalikan ia ke tempat penyimpanan yang kering atau dapat di simpan ke kotaknya agar tidak hilang.

karena untuk penggunakan dalam media jarak jauh sebagai pemikat saya menganjurkan menggunakan media air mineral.

Begitu juga dalam media pelaris tempat dan dagang ,saya menganjurkan dengan media air mineral untuk memercikkan airnya tersebut ke dagangan usaha.

Kemudian jangan menyimpannya di dompet atau di saku celana,sebaiknya jika ingin di bawa berpergian maka di simpan di dalam botol yang kosong dan kering.

Jika di masukkan kedalam dompet maka ketika anda duduk,bulu perindu dapat terhimpit dan patah karen tekanan pada kantong celana anda.

Nah bagimana jika bulu perindu di bawa ke dalam kamar mandi,maka tidak mengapa di bawa ke tempat tersebut jika tidak jatuh ke lantai tersebut.

Cara merawat bulu perindu jika ia jatuh di dalam kamar mandi,makan di cuci dengan air yang mengalir entah itu yang pada minyak atau bulu perindunya.

Tidak mengapa jika jatuh ke lantai tidak ada efek samping negatif lainnya yang dapat merugikan anda mau secara fisik maupun mental yang dapat merugikan anda.

Hanya saja ada beberapa orang memakai bulu perindu menggunakan doa-doa ini untuk menghindari benda tersebut terkena najis dari air bekas kencing.

Cara merawat bulu perindu bukanlah anda memberikan makan sesajen,yang dapat mengundang makhluk lainnya,cukup anda mejaganya agar tidak rusak sehingga kulitas dan khasiatnya tetap terjaga.

Cara Merawat Bulu Perindu Yang Baik

cara merawat bulu perindu ada beberapa cara yang pertama jika anda menggunakan non minyak simpan benda ini di dalam botol kosong yang kering.

Cara ini untuk sebagai pemikat juga jika anda tidak mau menggunakan media parfum dalam proses penggunaan benda ini.

Namun jika anda menggunakanya melalui metode minyak tidaklah mengapa bulu perindu dalam ke adaan basah jika di simpan dalam parfum.

Cara merawat bulu perindu jika sudah meggunakan metode minyak tidak boleh lagi di keluarkan dari dalam botol minyaknya.

Jika minyak bulu perindu tersebut habis anda dapat mengisi ulang,jika anda laku untuk mengisya di toko pafum,anda dapat isi ulang di rumah.

Isi minyaknya dengan alat bantuan yang bisa mengisi minyak tersebut sehingga tidak tumpah,anda dapat juga mengisinya dengan jaru suntik bekas.

Cara merawat semua jenis bulu perindu itu sama karena ada beberapa jenis bulu perindu yaitu bulu perindu kalimantan ,suku dayak, dan sarang elang hitam.

Cara merawat bulu perindu selanjutnya jngan menggunakannya ketika anda Haid bagi yang wanita saja,tunggulah sampai suci kembali.

Anda dapat menyimpannya kembali ke kotak yang telah tersedia yang di berikan waktu pertama kali dalam pemesanan.

Kemudian jangan membawanya ke tempat melayat orang yang meninggal atau  ke tempat pemakaman sambil meminta sesuatu di tempat itu.

Tidak ada anjuran alaman puasa dalam syarat penggunaan benda ini,namun jika anda ingin melakukan ibadah puasa di samping itu maka tidaklah mengapa.

Cara merawat bulu perindu jika anda tidak ingin menggunakannya lagi,anda dapat menghanyutkanya ke sungai yang mengalir.

Jika anda ingin memberikanny kepada sahabat atau orang yang ingin di berikan putuskan sedikit saja ujung bulu perindunya.

Kedua helai bulu perindu tersebut memberikan nya waktu benda  ini dalam keadaan kering,jika dalam bentuk minyak bentuknya.

Maka anda tidak perlu mengelurkan bulu perindunya dan memutuskannya,cukup anda berikan semua sama dengan minyaknya berikan ia pedoman nya yang ada ketahui.

Cara Merawat Bulu Perindu Jika Berada Didalam Minyak

Cara merawat bulu perindu di dalam minyak adalah dengan tidak mengelurkan benda tersebut  karena dapat menyebabkan cepat rapuh sehingga dapat patah .

Karena selain bulu perindu  di gunakan sebagai non minyak ada  juga beberapa yang di gunakan berupa media parfumnya  agar kualitas dan khasiatnya tetap terjaga.

Selain merawat dengan minyak khusus bulu perindu harus di jauhi dengan benda-benda haram seperti terkena minuman keras .

Cara merawat bulu perindu akan semakin kuat mana kala benda ini di bawa  saat melakukan kebaikkan misalnya ada membawa benda ini dalam ibadah.

Dan juga membawanya pada saat menolong orang lain  dan perkara  yang lainnya yang dapat mendatangkan energi positif .

Inilah beberapa cara merawat bulu perindu dengan benar ,agar khasiatnya yang terkandung tetap terjaga sehingga apa bila anda ingin menggunakannya secara terus menerus dapat bekerja secara maksima.

Related Posts "Cara Merawat Bulu Perindu Yang Benar Menurut Pakarnya"

Leave a reply "Cara Merawat Bulu Perindu Yang Benar Menurut Pakarnya"